Harga Alat Cek Kolesterol di Toko Alkes

Harga alat cek kolesterol yang ditawarkan dapat bervariasi. Harga alat cek kolesterol tersebut bergantung pada spesifikasi dan merek alat cek kolesterol. Semakin banyak spesifikasi yang dimiliki maka akan semakin mahal harga alat cek kolesterol tersebut. Namun,  ada pula toko alat kesehatan yang menawarkan harga alat cek kolesterol murah dengan merek dan kualitas yang baik. Salah satunya ialah Toko Alkes yang menawarkan alat cek kolesterol dengan harga terbaik.



harga alat cek kolesterol
Alat Cek Kolesterol Merek Easy Touch


Setiap alat cek kolesterol yang dijual di Toko Alkes dijamin keasliannya. Selain itu, ada jaminan garansi dari setiap alat cek kolesterol yang dijual. Garansi tersebut dapat diklaim selama masa berlaku dan hanya pada bagian alat tertentu saja.

Harga Alat Cek Kolesterol di Toko Alkes

Harga alat cek kolesterol di Toko Alkes cukup terjangkau. Di Toko Alkes terdapat dua merek alat cek kolesterol yaitu dari merek Nesco dan merek Easy Touch. Alat cek kolesterol dari merek Nesco dijual dengan harga 365 ribu rupiah dan harga alat cek kolesterol merek Easy Touch dijual dengan harga 325 ribu rupiah. Harga alat cek kolesterol ini merupakan harga yang berlaku sejak Juli 2016. Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Untuk mengetahui harga terbaru dari alat cek kolesterol, Anda dapat menghubungi customer service Toko Alkes atau mengunjungi website tokoalkes.com.

Harga alat cek kolesterol tersebut merupakan harga untuk satu unit alat cek kolesterol. Setiap unit atau set alat cek kolesterol pada umumnya terdiri dari mesin pengukur kadar kolesterol, strip test kolesterol, lancet, dan autoclick. Namun, tidak semua unit alat cek kolesterol berisi bagian-bagian tersebut.   Alat cek kolesterol mampu mendeteksi kadar kolesterol di dalam darah. Kadar kolesterol yang tinggi di dalam darah merupakan tanda bahaya yang mengarah pada penyakit yang berhubungan dengan kardiovaskuler, contohnya seperti penyakit jantung. Maka dari itu, kita perlu memantau kadar kolesterol dalam darah kita secara berkala guna mendeteksi secara dini agar terhindar dari penyakit tersebut. Apabila kadar kolesterol yang kita miliki dikategorikan tinggi maka kita dapat segera memeriksakan diri lebih lanjut pada dokter untuk mendapatkan terapi yang tepat.

Alat cek kolesterol ini dapat kita gunakan di mana pun dan kapan pun  sehingga  kita tidak perlu repot ke rumah sakit hanya untuk melakukan pemeriksaan kadar kolesterol dalam darah. Pemeriksaan kadar kolesterol dalam darah dengan menggunakan alat cek kolesterol ini dapat dilakukan di rumah. Hal ini menghemat biaya maupun waktu yang kita miliki.

Masalah kolesterol sulit untuk dipahami. Kolesterol diperlukan sebagai elemen struktural dalam semua membran sel dan merupakan blok bangunan untuk beberapa hormon dan fungsi tubuh penting lainnya. Setiap tubuh memproduksi jumlah yang berbeda dari kolesterol, biasanya antara 500 dan 1000 mg per hari, beberapa kasus hanya memproduksi 150 mg per hari. Ini adalah bagian dari proses yang sangat kompleks, belum sepenuhnya dipahami dan tergantung pada kecenderungan yang diwariskan di samping banyak faktor lain dalam fungsi tubuh dan asupan kolesterol dari makanan. Hal terpenting bagi kita ialah menjaga agar kolesterol dalam darah tidak meningkat. Pengontrolan kolesterol dapat dilakukan dengan mengatur asupan makanan dan memantau kadar kolesterol secara berkala.


Catatan:
Harga yang ditulis dalam artikel ini merupakan harga yang berlaku pada saat artikel tersebut dibuat. Untuk mengetahui harga terbaru dari alat tersebut, Anda dapat menghubungi costumer service  Toko Alkes atau mengunjungi web tokoalkes.com.


Oleh: Bidan Rina
Editor: Adrie Noor
Sumber: alodokter.com, tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :