Online Murah Alat Ukur Kadar Glukosa

Online murah alat ukur kadar glukosa hanya ada di tokoalkes.com. Untuk mengetahui kadar glukosa dalam tubuh, kita tidak harus lagi mengeceknya di laboratorium. Kita bisa mendapatkan alat ukur glukosa melalui online murah alat ukur kadar glukosa. Melalui online kita dapat mencari alat tes glukosa dengan harga yang bervariasi dengan spesifikasi sesuai yang dibutuhkan.



online murah alat ukur kadar glukosa
Alat Cek Gula Darah Merek GlucoDR
    

Toko Alkes Online Murah Alat Ukur Kadar Glukosa

Salah satu situs online murah alat ukur kadar glukosa yaitu tokoalkes.com. Dalam situs online murah alat ukur kadar glukosa tersebut menyediakan beberapa alat tes glukosa atau gula darah sebagai berikut:

Alat tes gula darah Gluco Dr
Sesuai dengan namanya, alat ini merupakan alat yang digunakan untuk melakukan pengukuran kadar glukosa dalam tubuh. Harganya yang relatif terjangkau yaitu Rp.490.000,00.  Dalam satu kemasan berisi 1 buah alat tes, 1 buah lancing device, 1 pak jarum lanset, 1 cup test strip, dan alat untuk kalibrasi. Waktu yang dibutuhkan untuk mengetahui hasil pengukuran glukosa dengan menggunakan alat ini yaitu sekitar 30 detik. Cara penggunaannya adalah sebagai berikut:
  • Usap jari dengan alcohol swab/wipe, pasang lancet ke lancing device; Kemudian pasang strip, ambil 1 strip dari tabung. Pasangkan ke slot di kaki meter sehingga auto-on;
  • Lakukan pengecekan nomor kode kalibrasi. Bandingkan nomor kode kalibrasi di layar dengan label tabung strip;
  • Selanjutnya sampling darah di jari. Gunakan jarum lancet untuk sampling darah;
  • Aplikasikan sampel darah ke strip;
  • Baca hasil pengukuran glukosa setelah 5 detik.

NESCO GCU (Glucose Cholesterol Uric)
Nesco GCU merupakan alat multifungsi. Alat ini tidak untuk mengecek kadar glukosa dalam tubuh, melainkan alat ini juga dapat melakukan pengecekan kadar kolesterol dan kadar asam urat di dalam tubuh. Alat tes glukosa ini merupakan alat yang praktis penggunaannya dan memiliki harga terjangkau yaitu Rp.365.000,00.  Dalam setiap kemasan baru Nesco GCU terdapat 1 buah alat periksa, 10 buah strip glukosa, 10 buah strip asam urat, 2 buah kolesterol dan 20 buah jarum lancet. Selain itu, alat ini dilengkapi juga dengan LCD display yang lebar sehingga memudahkan membaca hasil pengukuran. Waktu yang diperlukan untuk mengukur kadar glukosa yaitu 10 detik, untuk mengukur kadar kolesterol yaitu 150 detik, dan untuk mengukur kadar asam urat dalam tubuh yaitu 20 detik. Kapasitas memori yang tersedia pada alat ini yaitu 200 glukosa, 50 asam urat dan 50 kolesterol. Alat GCU secara langsung dapat mengidentifikasi strip secara otomatis.

Easy Touch GCU
Easy Touch GCU merupakan alat tes glukosa yang multifungsi karena bisa juga mengecek kadar asam urat dan kolesterol. Alat ini merupakan alat yang praktis untuk digunakan serta memiliki harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar Rp335.000,00.  Dalam setiap kemasan alat ini terdapat 1 alat periksa, 10 buah strip gula, 10 buah strip asam urat, 2 buah strip kolesterol, 20 buah jarum lancet dan alat lancet. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan LCD yang lebar sehingga memudahkan dalam membaca hasil pengukuran. Waktu yang dibutuhkan untuk mengetahui hasil pengukuran juga relatif cepat. Untuk mengetahui hasil pengukuran glukosa dibutuhkan waktu selama 10 detik, untuk mengetahui hasil pengukuran kadar kolesterol dibutuhkan waktu selama 150 detik dan untuk hasil pengukuran asam urat dibutuhkan waktu selama 20 detik. Alat ini dapat mengidentifikasi strip secara otomatis.


Catatan: 
Harga yang ditulis dalam artikel ini merupakan harga yang berlaku pada saat artikel tersebut dibuat. Untuk mengetahui harga terbaru dari alat tersebut, Anda dapat menghubungi costumer service  Toko Alkes atau mengunjungi web tokoalkes.com.


Oleh: Bidan Sulis
Editor: Adrie Noor
Sumber: tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :