Harga Grosir Alat Tes Kesehatan (tokoalkes.com)

Harga grosir alat tes kesehatan dapat diperoleh di Toko Alkes. Dengan semakin berkembangnya teknologi kesehatan, kini pemeriksaan kesehatan tidak selalu harus dilakukan di laboratorium. Beberapa pemeriksaan kesehatan dapat kita lakukan di rumah dengan menggunakan alat tes kesehatan seperti tes kadar gula darah, asam urat, dan kolesterol. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan biaya.



harga grosir alat tes kesehatan
Alat Cek Gula Darah Gluco Dr Biosensor


Harga Grosir Alat Tes Kesehatan
Alat Cek Gula Darah Nesco GCU 3 in 1


Harga Grosir Alat Tes Kesehatan Sederhana

Selain praktis, harga grosir alat tes kesehatan banyak tersedia. Alat kesehatan tersedia di toko kesehatan baik dijual secara online maupun offline. Berikut ini beberapa alat tes kesehatan beserta harga grosir alat tes kesehatan yang pada umumnya dijual di toko alat kesehatan:

Gluco Dr Biosensor
Alat tes kesehatan Gluco Dr Biosensor memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah untuk di bawa kemana-mana. Alat ini memiliki ukuran 6 x 9 x 2 cm dan memiliki berat 0,1 kg. Alat tes kesehatan ini memiliki fungsi untuk mengecek gula darah dengan kapasitas memori 100 tes. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh alat ini yaitu akurasi yang sangat tinggi dan waktu yang dibutuhkan untuk mengetahui hasil pengecekan terbilang sangat cepat, waktu yang dibutuhkan untuk mengetahui hasi pemeriksaan yaitu 11 detik saja. Penggunaan alat tes kesehatan ini sama saja dengan alat cek gula darah lainnya. Alat ini dapat melakukan cek gula darah dalam rentang 30-600 mg/dL. Harga grosir alat tes kesehatan ini dibanderol dengan harga Rp365.000,00.

Nesco gcu 3 in 1
Alat ini merupakan alat yang mudah untuk digunakan yang memiliki ukuran 17 x 14 x 6 cm dan memiliki bobot yang cukup ringan sehingga alat ini dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Nesco gcu 3 in 1 ini merupakan alat cek kadar kolesterol yang bukan hanya dapat digunakan untuk mengecek kadar kolesterol dalam tubuh melainkan dapat juga digunakan untuk melakukan cek gula darah dan asam urat. Hasil pengukuran yang dihasilkan alat ini akan ditampilkan dalam bentuk digital. Untuk mendapatkan hasil pengukuran dari alat ini tidak membutuhkan waktu yang lama kita hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk mendapatkan hasilnya. Harga grosir alat tes kesehatan ini pun cukup terjangkau, yaitu  Rp380.000,00.

Easy Touch gcu 3 in 1
Alat tes kolesterol yang banyak tersedia di situs belanja online salah satunya yaitu alat tes kolesterol Easy Touch GCU 3 in 1. Alat ini merupakan alat multifungsi. Selain digunakan untuk mengecek kadar kolesterol dalam tubuh, alat ini juga dapat digunakan untuk mengecek gula darah dan asam urat. Alat tes kolesterol ini bekerja dengan menggunakan teknologi electrode-based biosensor yang hanya memerlukan waktu sebentar untuk mendapatkan hasil pemeriksaan. Untuk mengetahui hasil pengukuran kadar kolesterol membutuhkan waktu sekitar 150 detik, untuk mengetahui hasil pengukuran kadar gula darah membutuhkan waktu kurang lebih 10 detik dan untuk mengetahui hasil pengukuran kadar asam urat membutuhkan waktu kurang lebih 20 detik. Alat ini memiliki ukuran 88 x 64 x 22 mm ukuran yang tidak terlalu besar sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengan layar LCD yang cukup besar yaitu 35 x 45 mm kita dapat dengan mudah melihat hasil pemeriksaan kadar kolesterol dalam tubuh dan angka yang ditampilkan di layar dapat terlihat dengan jelas sehingga kita dapat melihat hasil pemeriksaan dengan mudah. Harga grosir alat tes kesehatan  ini dijual dengan harga Rp330.000,00.


Catatan: 
Harga yang ditulis di artikel ini merupakan harga yang berlaku pada saat artikel tersebut dibuat. Untuk mengetahui harga terbaru dari alat tersebut, Anda dapat menghubungi costumer service  Toko Alkes atau mengunjungi web tokoalkes.com.


Oleh: Bidan Sulis
Editor: Adrie Noor
Sumber: stronglola.com, tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :