Harga Grosir Alat Tes Kolesterol Darah

Harga grosir alat tes kolesterol umumnya ditentukan oleh distributor alat kesehatan. Harga grosir alat tes kolesterol berlaku apabila membeli lebih dari 10 alat tes kolesterol. Distributor alat kesehatan akan memberikan diskon khusus bila Anda membelinya dalam jumlah yang banyak. Besarnya diskon yang diberikan distributor alat kesehatan akan berbeda-beda. Biasanya diskon yang diberikan berkisar 5 % sampai dengan 10%. Tentunya hal ini akan mendatangkan keuntungan ter bagi para penjual alat tes kolesterol secara eceran.

Harga grosir alat tes kolesterol berkisar antara 300 ribu rupiah sampai dengan 400 ribu rupiah. Sebenarnya harga grosir alat tes kolesterol dengan harga ecer hanya berbeda sedikit. Biasanya orang yang membeli alat tes kolesterol dengan harga grosir alat tes kolesterol ialah penjual ecer, pengadaan alat tes kolesterol untuk di rumah sakit atau klinik, dan sebagainya.


harga grosir alat tes kolesterol
Alat Cek Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah Merek Nesco


Harga Grosir Alat Tes Kolesterol
Strip Kolesterol Merek Nesco


Harga Grosir Alat Tes Kolesterol Darah

Harga grosir alat tes kolesterol darah hanya berbeda sedikit dengan harga eceran dari alat tes kolesterol darah. Namun, selisih harga menjadi keuntungan bagi penjual eceran alat tes kolesterol darah. Harga grosir alat tes kolesterol darah berkisar kurang lebih 300 ribu rupiah, sedangkan untuk harga ecer alat tes kolesterol darah dapat dijual  lebih dari 300 ribu rupiah untuk setiap unitnya.

Alat tes kolesterol berfungsi untuk mendeteksi kadar kolesterol di dalam darah. Seperti yang kita ketahui  kolesterol merupakan salah satu komponen penting di dalam tubuh. Pentingnya kesehatan yang baik untuk menjaga tingkat kolesterol Anda di bawah nilai standar. Aterosklerosis dan komplikasi lainnya, seperti serangan jantung dan stroke yang  merupakan penyebab utama kematian di Amerika Serikat dan menjadi epidemi di seluruh dunia Barat. Degenerasi yang terjadi sebanyak 43% dari semua kematian di AS  sehingga menjadi hal yang serius. Oleh karena itu, perlu dilakukan pencegahan dan pengobatan penyakit ini dengan cara pengurangan kadar kolesterol darah.

Pemeriksaan kadar kolesterol dengan menggunakan alat tes kolesterol menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Umumnya nilai kadar kolesterol normal dalam darah berkisar kurang dari 200 mg/dL, sedangkan bila lebih dari 200 mg/dL, dapat dikatakan kadar kolesterol yang dimiliki tinggi.

Manusia termasuk makhluk omnivora yang berarti kita makan apa saja, baik makanan yang berasal dari hewan dan tumbuhan. Hal ini benar, tetapi itu tidak berarti diet menyehatkan. Tubuh manusia telah berkembang pada pola makan nabati. Kita mendapatkan semua nutrisi yang kita butuhkan dari diet tersebut. Sejauh kita menyimpang dari diet yang sehat maka kita dapat terserang berbagai penyakit. Misalnya saja kita hanya mengonsumsi makanan yang bersumber dari hewan seperti daging kambing dan sebagainya. Hal ini tentunya tidak sehat dan berbahaya karena di dalam tubuh hewan terkandung kolesterol yang tinggi dan seperti yang kita ketahui  sumber kolesterol paling banyak terdapat pada makanan yang berasal dari hewan,

Catatan: 
Harga yang ditulis di artikel ini merupakan harga yang berlaku pada saat artikel tersebut dibuat. Untuk mengetahui harga terbaru dari alat tersebut, Anda dapat menghubungi costumer service  Toko Alkes atau mengunjungi web tokoalkes.com.


Oleh: Bidan Rina Widyawati
Editor: Adrie Noor
Sumber: craigmedical.com, cholesterolcheck.org, tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :