Harga Easy Touch GCU

Harga easy touch GCU dipasaran dijual dengan harga dibawah 500 ribu rupiah. Bila dilihat dengan alat sekelas easy touch GCU, alat ini dijual dengan harga yang murah. Namun dengan kualitas yang sama dengan alat tes darah lainnya. Keuntungan membeli alat easy touch GCU ini, selain harga easy touch GCU murah, alat ini juga memiliki kemampuan dalam melakukan 3 jenis pemeriksaan darah yaitu pemeriksaan kadar gula darah, pemeriksaan asam urat darah, dan pemeriksaan kolesterol dalam darah.


 Alat cek gula darah Easy Touch

Strip tes gula darah Easy Touch

Harga easy touch GCU yang di banderol dibawah 500 ribu rupiah, menjadikan alat ini menjadi slah satu alat tes darah favorit yang banyak dicari oleh masyarakat. Terutama bagi mereka yang memiliki penyakit yang berkaitan dengan kadar gula darah, asam urat dan kolesterol. Sehingga alat ini sebaiknya dimiliki oleh mereka yang menderita penyakit tersebut karena untuk memonitor kadar dari gula darah, asam urat dan kolesterol yang dimiliki oleh penderita.


Harga Easy Touch GCU di Toko Alkes 

Toko alkes merupakan salah satu distributor alat kesehatan yang berada di Bandung. Harga easy touch GCU yang di jual di toko alkes, di banderol dengan harga 335 ribu rupiah. Harga ini merupakan harga easy touch GCU di toko alkes yang berlaku pada bulan desember tahun 2015. Harga easy touch GCU di toko alkes dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga pangsa pasar.

Bila dilihat dari distributor alat kesehatan lainnya yang berada di Bandung, harga easy touch GCU di toko alkes tergolong murah. Dan bila dilihat dari harga alat tes darah lainnya yang ada di toko alkes, harga easy touch GCU ini merupakan harga alat tes darah yang paling murah di toko alkes di bandingkan dengan alat tes darah yang lainnya. Beberapa alat tes darah yang tersedia di toko alkes ini selain dari easy touch GCU ialah dari merk Nesco, Gluco Dr, dan Accu Check.

Untuk harga dari alat tes darah merk accu check dijual dengan harga 425 ribu rupiah. Sedangkan untuk alat tes gula darah merk gluco Dr dijual dengan harga 400 ribu rupiah. Harga tersebut merupakan harga yang belum termasuk ke dalam ongkos kirim. Ongkos kirim disesuaikan dengan tujuan dari pengiriman alat tersebut.

Selain alat tes darah, di toko alkes juga menjual strip tes dari masing-masing alat tes tersebut. Di toko alkes juga terdapat blood lancet ataupun lancing device yang digunakan untuk mengambil sampel darah perifer. Pengambilan sampel darah perifer dilakukan dengan menusukkan lancet ke ujung jari kemudian darah yang dihasilkan dari ujung jari di letakkan pada strip tes glukosa dan dimasukkan ke dalam alat tes gula darah.

Keterangan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis, namun dapat berubah sewaktu waktu. Harga terkini bisa dilihat disini atau hubungi - Telp/SMS/WA: 081 12 2345 05 | 0822 144 623 86 - BBM: 29EAB6F3



Oleh : Bidan Rina

Sumber :
  •  tokoalkes.com





Terima kasih untuk Like/comment FB :