Easy Touch GCU

Easy touch GCU merupakan salah satu merk alat cek gula darah, asam urat dan kolesterol. Easy touch GCU ini sangat mudah untuk digunakan dalam melakukan pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol dalam tubuh. Alat ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya ialah layarnya yang besar, hasil pengukuran akan di tampilkan dalam waktu kurang dari 10 detik, dan memiliki memori alat yang dapat merekam hasil pengukuran kadar gula darah, kolesterol dan asam urat.

Easy touch GCU merupakan alat cek gula darah, asam urat dan kolesterol yang memiliki dimensi meter H x W x D (mm) : 88 x 64 x 22. Berat dari alat ini berkisar 5 gram bila ditimbang tanpa baterai. Ketahanan baterai itu sendiri bila dilakukan pengukuran sengan menggunakan Easy touch GCU dapat bertahan sampai 1000 kali pengukuran. Teknologi yang digunakan oleh alat ini ialah electrode based biosensor.


Easy Touch GCU
Alat cek gula darah easy touch GCU

Strip cek gula darah easy touch GCU

Harga Easy Touch GCU di Toko Alkes

Harga easy touch GCU yang ada di toko alkes tergolong murah. Harga yang di bandrol untuk alat multi fungsi ini ialah Rp 335.000. harga tersebut merupakan harga yang berlaku untuk bulan Desember tahun 2015. Harga dari alat ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Namun bila dilihat dari harga yang berlaku saat ini bila dibandingkan dengan agen distributor alat kesehatan lainnya, harga Easy touch di toko alkes tergolong lebih murah.

Di dalam satu paket alat easy touch GCU yang baru berisi 1 alat periksa, 10 buah strip tes gula darah, 10 buah strip tes asam urat, 10 buah strip tes kolesterol, 20 buah jarum lancet dan alat lancet. Selain itu alat ini menawarkan garansi yang menarik. Garansi yang ditawarkan ialah seumr hidup. Garansi yang ditawarkan tersebut merupakan garansi yang berasal dari pabrik alat ini.

Keunggulan lain dari alat ini ialah sangat praktis untuk digunakan. Cukup dengan mengambil sampel darah yang berasal dari ujung jari kemudian simpan dalam strip tes. Lalu masukkan strip tes ke dalam mesin maka hasil pengukuran pun akan secara cepat terlihat. Untuk pengukuran gula darah kecepatan pengukuran memerlukan waktu kurang lebih 10 detik, untuk pengukuran kadar asam urat, pengukuran memerlukan waktu kurang lebih 20 detik dan sedangkan untuk pengukuran kolesterol, pengukuran memerlukan waktu kurang lebih 150 detik.

Selain dari harga alatnya yang murah, strip tes dari easy touch yang dijual di toko alkes juga tergolong murah. Untuk strip tes gula darah dijual dengan harga Rp 85.000, untuk strip tes asam urat dijual dengan harga Rp 85.000, dan untuk strip tes kolesterolnya dijual dengan harga Rp 167.000. cukup murah bukan. Harga tersebut merupakan harga yang berlaku untuk bulan Desember tahun 2015. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Pada setiap satu box strip tes berisikan strip tes sebanyak 10 buah. Agar strip tes dapat terjaga dengan baik, terdapat cara untuk menyimpan strip tes agar menghasilkan hasil yang akurat. Pada saat memilih strip tes, pastikan bahwa strip tes memiliki batas kadaluarsa yang panjang. Bila akan digunakan, buka wadah strip tes dan tutup kembali setelah mengambil strip tes yang akan digunakan. Jangan biarkan wadah strip tes terbuka. Jangka waktu penggunaan strip tes ialah 3 bulan dari wadah strip tes tersebut dibuka. Setelah 3 bulan dibuka maka strip tes yang tersisa dibuang walaupun jangka waktu kadaluarsanya masih lama. Strip tes hanya bisa digunakan untuk satu kali pemeriksaan walaupun pemeriksaannya gagal, strip tes tersebut harus dibuang.


Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terbaru silahkan hubungi Telp / SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 / 081 12 2345 05 BBM : 2AB98F9C atau kunjungi www.tokoalkes.com.



Oleh : Bidan Rina Widyawati

Sumber :
  • tokoalkes.com





Terima kasih untuk Like/comment FB :