Harga Alat Cek Gula Darah

Harga alat cek gula darah berbeda beda tergantung merk dan tipenya. Saat ini alat cek gula darah yang beredar di pasaran cukup banyak.  Namun secara umum terdapat dua jenis alat  tes gula darah digital yaitu single parameter dan multi parameter. Single parameter hanya dapat mengukur satu jenis zat saja biasanya kadar gula dalam darah. Multi parameter artinya dapat mengukur lebih dari satu zat dalam darah, biasanya GCU (Glucose, Cholesterol, Uric). Tips dalam memilih alat cek gula darah adalah jika anda hanya ingin mengukur gula darah saja belilah yang single parameter sedangkan jika anda memiliki kecenderungan Kolesterol dan asam urat tinggi pilihlah yang multi parameter. Harga alat tes gula darah multi parameter harganya sudah sangat terjangkau.


Harga Alat Cek Gula Darah
Alat cek gula darah Multi parameter Easy Touch

Harga Alat Cek Gula Darah
 Alat cek gula darah single parameter GlucoDR

Harga alat cek gula darah multi parameter

Sebagaimana dijelaskan diatas multi parameter artinya dapat mengukur lebih dari 1 zat dalam darah, ada beberapa pilihan, silahkan pilih menurut kebutuhan anda :

a. Harga alat cek gula darah multi parameter GCU (Glucose, Cholesterol, Uric)

Merk yang memiliki multi parameter seperti ini adalah merk Easy Touch dan Nesco sudah termasuk alat lanset, jarum lanset, tes strip cholesterol 2 buah, tes strip glucosa 10 buah, tes strip asam urat 10 buah.

Harganya dikisaran 300 - 400 ribu an

b. Harga alat cek gula darah multi parameter GCHB (Glucose, Cholesterol, Hemoglobin)

Merk yang memiliki alat tes multi parameter seperti ini juga Easy Touch dan Nesco. Dalam setiap pembelian paket baru terdapat alat tes, alat lanset, jarum lanset, tes strip cholesterol 2 buah, tes strip glucosa 10 buah, tes strip HB (hemoglobin) 10 buah. Harga alat cek gula darah ini di kisaran 300 - 400 ribu an.

Harga alat cek gula darah single parameter

Alat ini didesain hanya dapat mengukur satu jenis zat saja, yaitu kadar gula dalam darah. Harga alat cek gula darah ada beberapa macam tergantung merk dan tipenya. Ada beberapa merk yang kami jual di TokoAlkes dengan harga per november 2015 antara lain :

a. Accu-chek Active

Accuchek adalah alat tes gula darah yang berasal dari Amerika. Alat ini hanya dapat mengukur kadar gula darah saja tidak bisa yang lain. Oleh para dokter alat ini paling direkomendasikan karena memiliki kualitas hasil pengukuran yang paling baik. Sampel darahnya bisa menggunakan darah (whole blood) maupun serum.

Harga alat cek gula darah di kisaran 400 ribuan per paket sudah termasuk 25 buah jarum lanset, alat lanset, 10 buah tes strip, buku panduan dan buku garansi.

Tes strip Accu-chek 

Jika test strip habis anda dapat membelinya dalam kemasan 25 dan 50 buah per box. Harga untuk kemasan  50 buah sekitar 250 ribu an.

b. GlucoDR

Alat cek gula darah ini berasal dari negara Korea, hanya dapat mengukur kadar gula darah saja. Harga alat cek gula darah ini di kisaran 400 ribuan dengan jaminan garansi seumur hidup. Artinya jika rusak akan diperbaiki, jika tidak dapat diperbaiki akan diganti dengan alat yang baru.

Test strip GlucoDR

Tes strip tersedia dalam kemasan 50 buah yang dibagi menjadi 2 cup masing - masing berisi 25 buah, harganya dikisaran 250 ribu an.


Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terbaru silahkan hubungi Telp / SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 / 081 12 2345 05 BBM : 2AB98F9C atau kunjungi www.tokoalkes.com.






Terima kasih untuk Like/comment FB :