Jual Alat Cek Gula Darah Jakarta

Jika anda atau anggota keluarga mendetita penyakit gula darah atau diabetes melitus, cara terbaik untuk mengelola penyakit tersebut adalah dengan melakukan pengukuran kadar gula di dalam darah kapan saja diperlukan. Penderita diabetes bisa mengalami kondisi yang desebut dengan hiperglikemi dan hipoglikemi. Hiperglikemi adalah kondisi kadar gula darah yang tinggi, sedangkan hipoglikemi kondisi tubuh mengalami kadar gula dalam darah yang rendah. Kedua kondisi ini bisa berbahaya dan dapat mengakibatkan kematian apabila tidak tidak dilakukan tindakan medis. Alat cek gula darah juga diperlukan untuk menentukan diet yang tepat bagi penderita diabetes atau diabetesi. Toko yang menjual alat cek gula darah di jakarta cukup banyak, biasanya toko alat kedokteran dan apotik. Namun pada masa kini semua serba online, anda bisa membeli produk tersebut secara online di www.tokoalkes.com



Jual alat cek gula darah

Di www.tokoalkes.com anda bisa membeli secara online dari manapun di seluruh Indonesia. Selanjutnya barang yang anda pesan akan dikirim melalui ekspedisi ke alamat anda. Alamat lengkap TokoAlkes adalah sebagai berikut :

www.tokoalkes.com

Jl. Pasir kaliki no. 239B (depan Rumah Sakit Hasan Sadikin) Bandung
Telp. 0851 0117 9366 / 022 2032522 fax 2041315
SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 / 081 12 2345 0
BBM : 7F8B61CD  / 52B65C54

Produk alat cek gula darah yang dijual di Tokoalkes® antara lain :

1. Easytouch GCU



Adalah alat cek kombinasi 3 in 1 yang dapat memeriksa Gula, Kolesterol dan asam urat dalam 1 alat.

2. Accuchek Active



Alat cek gula darah yang paling direkomendasikan oleh dokter saat ini, dengan kualitas pengukuran terbaik dan harga yang cukup ekonomis menjadi pilihan utama diabetesi atau penderita diabetes.

3. GlucoDR



Salah satu alat cek gula darah yang banyak digunakan di Indonesia. Brand GlucoDR sangat dikenal di Indonesia.

4. Nesco 3 in 1



Alat cek ini mampu memeriksa 3 jenis yaitu glukosa, cholestero dan uric / asam urat.




Terima kasih untuk Like/comment FB :